Sabtu, 06 Juli 2013

KISAHKU

Kehidupan ini ada kalanya kita senang dan ada kalanya kita sedih. Dalam kesempatan ini saya ingin menceritakan keseharian ku saat ini selepas kekasih hti tah tiada di sisiku ini. Mungkin awalnya kita ngmg gampang bisa lupain si Dia, tapi kenyataanya i2 smua gak ada di aku. Sangat sulit bagi aku tuk lupain gerangan si Dia. Dia yang suka nyayi, buat aku tersenyum, buat aku bahagia dengan segala keinginanku yang selalu Dia lakuin hanya buat aku seorang.

Tapi semua i2 telah sirna tak kala keegoisan aku sma Dia, mungkin smua ini salah aku. Aku memutuskan begitu saja hubungan yang tlah lma kita bina setahun yang lalu. Aku sadar memang aku yang salah tpi i2 smua aku lakuin karna aku kesal sma kamu , knp selalu aku yang meminta tuk kasih sayang yang seharusnya kmu yang mulai dulu bukan aku yang selalu memberikanya tuk kamu. Seharusnya kamu juga sadar atas hubungan jarak jauh yang kita jalani saat ini.Aku i2 kangen sma kamu, knpa aku bentak" kamu trs, aku i2 pengen tau aja kalau kmu bisa berikan perhatian yang lebih sma aku , bukan karna minta di tlpnin kmu trus tapi aku pengen ada saatnya waktu luang buat tlpn aku i2 digunakan dengan baik bukan menganggu kesibukan kmu kerja. Aku cuman pengen pengertian kmu dan kasih sayang kmu sma aku.


Lebih" setelah aku lulus smk ini , kmu sibuk dengan sendirinya. Dengan masalah kerja kmu lah i2 lah, alasan ini i2 lah, pokoknya tak sesuai yang aku harapkan. baru mlm harinya kmu tlpn aku, kmu selalu kyk gtu sma aku.
Setelah aku kerja ini , kmu lebih" gak perhatian lgi sma aku, ngmg takut g3 aku lah, waktunya gak pas lah, selalu alasan yang selalu kamu berikan sma aku.


Ya sudah lah
mungkin kita belum jodoh mungkin juga di balik smua ini, dari masing" kita akan dapatkan seseorang yang lebih baik lgi dari yang sebelumnya.


Tapi jujur aku belum bisa lupain kamu sepenuhe dalam hati aku, kARNA aku sayang banget sma kmu . belum ada sosok yang bisa ganti.in kmu di htiku.
Maafin aku yang tlah putusin kmu tanpa alasan yang jelas, buat kmu kecewa sma sikap aku saat i2.
maaf Irul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar